2013/02/14

[MODROM] MAXISPEED Final Version Andromax-i

[MODROM] MAXISPEED Final Version Andromaxi

Kali ini saya akanberbagi Custom Rom Maxispeed untuk smartphone Andromax-i ROM ini di buat oleh Dhimas Putra Kusuma Wardhana dari Grup Andromax-i di Facebook, setelah menggunakan ModRom ini Andromax-i terasa lebih Smooth cocok digunakan bagi kawan kawan yang suka bermain Game HD.





Screenshoot :

CHANGELOG FV (05-02-2013) - ROM HS-EG909 China Update Release:

  • Internet via GSM
  • GSM ON tanpa RUIM
  • APN Setting included
  • GAPPS (Google application included)
  • Nova Launcher


CHANGELOG FV (02-2013) - Deodex 081112 Andromaxi Update Release:

  • Xperia V Launcher
  • Sound Enhancements
  • Equalizer with Clearaudio ++ (Great Bass Sound Quality)
  • Xloud
  • Clear Phase & Reverb Effects
  • Xperia V System UI
  • Xperia Walkman
  • Xperia Albums
  • Xperia Keyboard
  • Calibri fonts 
  • SGS III Audio
  • MiFi Explorer (file manager)
  • Removed Bootanimation
  • Tweaks Build.pro
  • LargeROM size
  • Remove Bloatware (all smartfren app, except customer info smartfren)

INSTALLATION ROM (DWYOR):

  • Download ModRom kemudian copy ke SDCARD
  • Masuk ke CWM (tekan Vol - & Power bersamaan)
  • Lebih baik backup terlebih dahulu melalui CWM untuk menghindari hal2 yang tidak diinginkan.
  • Flash via CWM Rom.zip
  • Wipe Dalvik Cache & Wipe Factory Reset
  • Reboot

LINK DOWNLOAD :

SPECIAL THANKS FOR :

  • Base Rom HS-EG909 China Deodex & Fix --> Tablin Arya Juanda
  • TS --> Mafesya Wisnuryan Syah
  • Mochammad Syafi'ul Anam dan Dhimas Putra Kusuma Wardhan
  • Andromax-i Facebook Group
Saya sudah test sendiri MODROM di atas Backup dulu datanya sebelum instal agar tidak terjadi Bootloop. 



 Sumber : ANDROMAX-I Facebook Grup
Silahkan Bergabung di Andromax-i Grup face book banyak tutorial disana. 




44 komentar:

  1. Nah tambah ilmu lagi ane di sini, trims atas infonya!

    BalasHapus
  2. thanks y... ane sukses nginstalnya....
    tp kykny ada sedikit mslh d walkman y....

    BalasHapus
  3. Permisi suhu.. ane pengguna andromax i mohon bantuan.. ane cusrom pake bullymus.. sialnya sdcard ane k format n semua backup an ane ilang... gmna caranya biar hh ane bisa balik k standar lagi suhu.. mohon pencerahan..

    Trims..

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak stock rom kok gan , tinggal download n flash ulang pke stock rom ..

      Hapus
  4. Dear para juragan, saya sudah instal CHANGELOG FV (05-02-2013) - ROM HS-EG909 China Update Release.
    catatan dari saya, RAM-nya kerasa lega, & game terasa ringan.
    hanya yang saya rasa kurang, applikasi play store kenapa dihilangkan?
    saya sudah coba instal manual, tapi tetap belum bisa connect dengan server. aplikasi youtube juga sering close dengan sendirinya.
    mohon pencerahannya.
    Thank's

    BalasHapus
    Balasan
    1. playstore hilang gimana gan? maksudnya app playstore dihape?

      Hapus
    2. install gapps mas.. :)

      Hapus
  5. gapps nya corrupt gan ane installll g bsa mungkin bsa d upload ulang aja

    BalasHapus
  6. Terimakasih gan Herman Gunawan.
    Ane instal ulang lagi buat yang mengalami hal yang sama, disini tempat download GAPPS-nya http://goo.im/gapps/.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks gan sangat membantu

      Hapus
    2. filenya yg mn bang..??
      cz banyak pilihannya

      Hapus
  7. downloadnya yang mana ya gan..??
    banyak filenya..susah nyari nya..
    tkut ntar ad napa2 kalo salah donlot..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pilih yg bnyk d download gan. :D

      Hapus
  8. ada custom rom yang support swap ga ?

    BalasHapus
  9. tenkyuuu...., u are awesome guys....

    BalasHapus
  10. DI BANDINGKAN BULLYMUS BGUSAN MNA GAN UTK MAIN GAME HD

    BalasHapus
  11. Salm knl gan.saya penguna andromax i.saya ingin gabung ke gruf ko ga bisa ya?tolong bantuan nya gan.trmks sblm nya.

    BalasHapus
  12. sama nih mau gabung di FB ga bisa masuk bos

    BalasHapus
  13. SUDAH SAYA instal sukses 100% untuk GAPPS juga berjalan ga korup,yg mengalami korup GAPPS biasanya dalam peroses downloadnya yg bermasalah,
    catatan saya: respon buka menu lebih cepat dan smoot, ram sedikit lega, main game HD lebih lancar, ada beberapa game yg ga bisa seperti planVSzombe yg lain lancar MC4 FIFA 2012 dan banyak lagi

    terimakasih ROM nya sangan mantap
    jangan lupa instal GAPPS karena kalau ga di intal play store ga muncul

    minnya ada beberapa app yg harus instal manual seperti map/peta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download Maxispeed PV Deodex | Download nya kok gak bisa ya,, oo iya GAPPS untuk apa? dan cara pasangnya gimana?

      Hapus
  14. maap gan mo nanya ini yg diinstal yg mana dl ya?
    yg pv china ato pv deodex dl?
    mohon pencerahannya gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pilih salah satu ja gan. ane dah coba yg china.

      Hapus
  15. *nyubi ijin nyimak y gannnn,,....

    BalasHapus
  16. gan cara nya cuma itu ... yg lebih detail da gx ...

    BalasHapus
  17. Gan gapps nya kenapa g bisa didownload ya yg di media fire

    BalasHapus
  18. rom nya support swap file gak ya

    BalasHapus
  19. gan nnya..ane dh install ni rom yg PV china..kok task manager yg biasanya pke kill program kok gk ada ya??

    BalasHapus
  20. gan setelah sukses install pv china kenapa kok gak mau reboot ya? selalu kembali ke menu cwm. bisa bantu?

    BalasHapus
  21. gan ini efek sampingnya apa ?

    BalasHapus
  22. nyoba yg deodex bagus gan. thx
    entengan dari stock rom, plus modem diinstall ulang biar bisa pake cdma lainnya. lancar jaya. :)

    BalasHapus
  23. yg bagus deodex apa cina ?maklum nubi

    BalasHapus
  24. Ijin tanya gan..
    kalo stockrom yg AD683G,ada yang support autocall answer nya ga?biar ga nyentuh headset waktu ngejawab telpon..

    BalasHapus
  25. gmna cara balikin sinyal cdma ane yang hilang gara2 radio switcher gan?
    cz sdh ane download dfs n maxi sdh di install di komptr, tp maxi tdk kebaca di dfs gan? tolong tunjukin cara biar bsa blik lgi sinyal cdma ane gan.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya di setting>more>network option>card1 ada pilihan 'use only 2G network (cdma)' gan.. centang trus tunggu bentar, abis nongol sinyalnya langsung ilangin lg centangnya...

      Hapus
    2. Rubby,, ak pernah tuh kayak gitu,, Pake komputer,, ada kok di google caranya.. baca2 aja. dan berhasil :D hehe

      Hapus
  26. ngiler liat benchmark-nya... beneran nih gan? boleh coba donk

    BalasHapus
  27. gan ini gak bisa untuk internetan gsm ya?

    BalasHapus
  28. Ijin review gan, ane dah nyoba dua2nya.. dan ternyata yg base rom china jauh lebih stabil. Nyaris gada masalah. Sedangkan yg deodex baru test koneksi internet langsung nge-restart. Penyakitnya sama dgn base rom original smartfren, jd langsung ane buang dan nyobain yg base rom china. Ini dah 24 jam running so far so good, stabil gada restar. Pokoke jempol.lah...cmn sayang fitur app cleaner yg di deodex gak kebawa ke base rom china. Sekian aja review nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan kasi tau cara instal yg jelas donk gan,, biar ane bisa make ni MODROOM.
      yang ane bingung nie flashroom via cwm itu maksudnya nginstalnya ya??

      Hapus
  29. suhu saya mau tanya ni,ini custom room untuk HH ANDROMAX I dengan model AD683G ya???

    BalasHapus
  30. suhu setelah ane instal room yg cina, kok sinyal CDMAnya kagak muncul2???? solusi donk

    BalasHapus
  31. gan,, kok Playstore gak ada ya?? apa gimana??

    BalasHapus
  32. kok lampu tombol home back dan lainnya gak nyala ya gan??
    cara ngaturnya gimana??
    makasih...

    BalasHapus